Senin, 09 Juli 2012

BUIH RINDU DI SAMUDRA CINTA


Apakah pernah engkau merasa dan mengetahui..??,
Saat hari telah malam sampai kembali pagi siang sore hari,
Selalu kuanyam kesabaran hny untk sebuah penantian???
Bahkan Sajak Puisiku acap kali mendongeng tentangmu,
Sering pula dalam tidurku selalu dikirimi mimpi2 keindahan,
Namun hingga detik ini, aku hanya bisa menunggu.......
Karena Tuhan telah memberiku kekuatan untuk penantian,
ya menunggu....menunggu, dan  kutunggu ..............
Walau penantian amatlah panjang, dan meski hny berbuah kehampaan,
Aku sudah memikirkan semuanya, bagai siang memikirkan kegelapan.
Meskipun ini  membuatku kesesakan,namun kuracik dgn ke -enjoy-ian,
Sebab bagaimanapun juga selalu pernah ada indah kenikmatan....
Seperti malam malam yang acap bercengkerama dengan sepi.
Salahkah dengan penantianku....???
Karena yang kutahu ...aku hanya mencintai cinta yang Tuhan beri,
Meskipun cinta di dunia ini tidak memberikan pertemuan.
Aku berharap CINTA SEJATIku kepada TUHAN bisa Kasembadan.


Kepada esok aku berharap menanti,
Melangkah demi sedikit ke arah mengerti,
Sampai mengantar aku pada lorong jalan mati tak berpenghuni,
Dan bertanya pada langit atas prasangka kiriman surgawi,
Menapaki diam bergumam, tangis duka lara, tawa suka hari2,
Tersungkur dalam hening syukur,
Sujud bergantung pada iman,
Dalam isak panjatkan keinginan,
Dalam sesak keluh haturkan pinta,
Rasa itu aku namai do'a ......
“Menuju pelabuhan kasihNYA
Terapung dalam anugrah luas tanpa batas”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar