Kamis, 12 Juli 2012

CURHAT JIWA

Dalam semua gerak aku terdiam seakan terkunci,
Semuanya terasa tertahan menggumpal di hati,
Yang rasanya pahit, kecut dan sepet silih berganti….
He he he he .. tak apalah smua kutelan dgn enjoy ...

Aku hanyalah debu ...
Dibanting kemana saja oleh angin ...
Dan lemah selemah2nya yg hny ikut tiupan saja,
Ditabrak oleh siapapun dan apapun,
Di injak, digilas, dihempaskan ....
Tak apalah ...aku rela ....
Yang pasti aku bahagia ...
Karena aku pernah kau panggil "kasih "
Meski mungkin sekarang kau artikan sbg "kisah "
Apalah daya diri ini, krn aku bukan orang yg berpunya,
Pada aku hanya bisa diam dalam gerak jiwa,
Menunggu yang mau menerimaku apa adanya ...
Dan kuselalu menghormatinya ......... 



Mohon kritik dan Saran ,,, atas tulisan2ku ..
Silahkan bebas berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar