Selasa, 29 Mei 2012

MATI ITU PASTI

Darimana kita berasal..?
Mengapa kita di sini.....?
Di mana kita pergi ketika kita mati..?
Apa yang ada di luar sana .?
Dan apa yang ada sebelumnya..?
Apakah ada tertentu dalam hidup..?

Mereka mengatakan, "Hidup ini terlalu singkat,"
"Di sini dan sekarang"...............................................
Dan " hanya diberikan satu kesempatan"..................
Atau mungkin ini semua yang kita punya................?

Dulu aku sangat takut akan kematian,......................
Dulu aku pikir kematian adalah akhir,.....................
Tapi itu adalah belum.................................................
Kini aku tidak takut lagi ...........................................
Aku tahu bahwa hal itu pasti terjadi .........................

Jika saya mati besok,...............................................
Jangan menangis di kuburan saya,..........................
Karena aku tidak lagi ada disitu,.............................
Dan tolong jangan biarkan,.....................................
Memori terhapus dari pikiranmu "........................
pintaku ....................................................................
Aman dalam terang yang mengelilingi aku............
Bebas dari rasa takut dan rasa sakit,........................
Saya mempertanyakan pikiran,...............................
Yang membantu saya untuk menemukan................
ARTI hidup saya lagi................................................

Saya akhirnya merasa..............................................
sekarang aku di sini..................................................
Ini sangat jelas.,,,
Saya menemukan apa arti semua ini.......................

https://www.facebook.com/gim.c.190701

Tidak ada komentar:

Posting Komentar