Rabu, 06 Juni 2012

MASIHKAH ADA CINTA di dalam ARTI ???


--------------------------------------------------
Jejak kaki ku kaku merayap rayapi dalam detak sang waktu,
Ada cadas , curam, terjal, berliku liku di segeromblan jurang,
Badai kehidupan menganga dgn mulut siap memangsa,
Terik memburu dore menjingga, mereka berpelukan ...
menertawakan aku yang dipermainkan ramuan rindu,

Akupun hny pasrah dgn satu pedang yg kusembunyikan diselangkangan,
Dan kilatan pedang itu menyayat sungguh perih di jantuhg hatiku,
Kuterpelanting memandangimu yg terbang menaburkan cinta bermekaran,
Tanganku meraup raup namun tak jua berhasil menggapai.
Aku ingin mematahkan sayapmu agar aku dapat memelukmu,

Badaipun ber-bondong2 menontonku dengan tertawa terbahak-bahak,
Sedihku tersenyum hingga menjadi jelaga berasap amat sangit,
Kulihat engkau dikejahuan sana... berbisik bisik sesuatu pada angin2,
Hembusannya menerpaku, menggulung nggulung kisi-kisi jantungku.

Rumput bergoyangpun membisiki aku , meski aku tak tanya padanya,
Bersama goyangannya yg gemulai, rumput2 itu isyaratkan kata kata :
Gim.... ketahuilah bahwa :
CINTA bukan saja hny tentang pikiran dan perasan.
dan CINTA bukanlah semata-mata suatu harapan serta keinginan,
Namun CINTA adalah KESABARAN, KETABAHAN dan Ke-IKHLASHAN,
dan CINTA itu MEMBERI, Cinta itu BERKORBAN, dan Cinta itu MEMA'AFKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar